Senin, 08 Desember 2014

Manajemen Teknologi Informasi

      Manajemen Teknolgi nformasi (MTI) merupakan salah satu mata kuliah saya di semester 3 ini. Setelah mempelajari mata kuliah ini, diharapkan mahasiswa mampu menggunakan teknologi yang berkembang untuk menunjang dan mempermudah mengerjakan tugas, menambah wawasan, menggunakan aplikasi yang berhubungan dengan kesehatan.
       Mata kuliah ini berjalan cukup baik dengan metode ceramah, presentasi, praktik penggunaan aplikasi, tugas, dan terakhir berbagi informasi atau artikel kesehatan dalam blog ini. Saya tak pandai menulis namun untuk memenuhi tuntutan tugas ini saya coba untuk membuatnya. Alhamdulilah semuanya sangat bermanfaat bagi saya.
       Saya ucapkan terima kasih kepada dosen yang telah mengajar dalam mata kuliah ini yaitu Ibu Rahayu Indriasari, SKM, MPHCN, PhD, Kak Andi Imam Arundana S.Gz, MPH, dan Kak Muhammad Nur Hasan Syah S.Gz, M.Kes.
       Saran untuk mata kuliah ini kedepannya, lebih perbanyak lagi praktik penggunaan aplikasi dan diskusi secara langsung maupun melalui LMS, karena penggunaan endNote masih banyak yang belum paham. Tambahkan materi mengenai tata cara dan etika menulis KTI, artikel, dan berbagai karya tulis lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar